• Mon. May 20th, 2024

5 Komentator Poker Dengan Reting Terendah -Mike Matusow merupakan salah satu wajah poker tv sangat populer pada masa itu. Ia merupakan fitur reguler di banyak kegiatan populer semacam High Stakes Poker, Poker After Dark, dll. Sejujurnya, Mike sanggup bertahan apalagi melawan yang terbaik di masa kejayaannya, serta ia lebih dari semata- mata memperoleh kursinya di meja besar.

Tetapi Matusow pula menemukan julukan“ Sang Mulut”.

Di sebagian besar pengaturan, ia umumnya yang sangat berisik di meja. Di hari yang baik,“ The Mouth” apalagi dapat menghibur, walaupun Kamu kerap memandang setengah pemain melaksanakan zonasi serta apalagi tidak mencermati apa yang ia bicarakan.

Tetapi, pada hari yang kurang baik, ia dapat jadi sangat susah buat dialami.Komentarnya yang keras tentang pemain lain serta keluhannya yang selalu tentang betapa buruknya larinya kerap kali merangsang kemarahan apalagi orang- orang yang menganggapnya selaku sahabat.

Dikala“ The Mouth” melontarkan salah satu perkata kasarnya yang populer, tidak terdapat yang dapat menghentikannya. Yang lain cuma butuh paris77 menunggu ataupun berupaya berdebat dengannya, yang cuma hendak memunculkan lebih banyak drama.

Dikala ini, Matusow tidak seaktif 10 ataupun 15 tahun kemudian. Ia memiliki sebagian permasalahan kesehatan yang sungguh- sungguh, yang menimbulkan ia mengambil langkah mundur.Tetapi, bila Kamu melupakan“ The Mouth”, Kamu hendak bahagia mendengar ia mempunyai podcastnya sendiri, serta ia pula kerap melaksanakan streaming karya online- nya.

Luke Schwartz

Seseorang handal muda yang berasal dari Inggris, Luke Schwartz pasti saja sudah membuat banyak rekan handal serta banyak penggemar poker salah mengerti. Sombong, keras, serta menyebalkan, Schwartz tidak sempat malu mengutarakan pendapatnya tentang bermacam perihal, baik di meja ataupun di luar perasaan. Serta, walaupun dia telah memperoleh hasil yang layak buat menunjang klaimnya, Schwartz kerap kali kelewatan dalam pernyataannya, paling utama kala mengomentari keahlian serta penampilan pemain lain.

Salah satu contohnya terjalin pada dini tahun 2020 kala Schwartz memutuskan buat mencaci- maki Phil Galfond sehabis tantangan PLO Phil melawan“ Venividi1993” diawali dengan dini yang sangat kurang baik. Schwartz menyebut Galfond selaku seseorang handal yang hadapi delusi serta tidak bisa lagi bersaing dengan para handal papan atas. Ia cumalah salah satu dari orang- orang yang nyatanya sangat bahagia mengusik orang lain tanpa alibi yang jelas.

Melaksanakannya di meja buat berupaya serta memperoleh keunggulan dalam persaingan( semacam yang dicoba Tony Gram) merupakan aksi yang bodoh, tetapi paling tidak terdapat sebagian tata cara di balik kegilaan tersebut. Melaksanakannya cuma buat tingkatkan ego Kamu sendiri merupakan aksi yang kurang baik.

Humberto Brenes, alias“ The Shark,” merupakan salah satu kepribadian sangat bercorak dalam poker.

Walaupun akhir- akhir ini ia kurang aktif di sirkuit, ia layak disebutkan dalam postingan ini. Lahir pada tahun 1951, Brenes sudah mengusik lawan- lawannya di segala dunia sepanjang sebagian dekade. Semacam Phil Hellmuth, Brenes serta kejenakaannya terkadang jadi Televisi yang bagus, tetapi sikap serta perilakunya tidak senantiasa sejalan dengan ketentuan etiket poker yang diterima secara universal. Ia hendak kerap membuat Kamu tertawa bila Kamu menontonnya tampak dari kenyamanan rumah Kamu, ataupun apalagi bila Kamu lagi duduk di meja serta bukan jadi sasaran perkata kasarnya.

Tetapi, buat pemain yang ia seleksi, ceritanya bisa jadi berbeda.

Pemain handal berpengalaman ini memperoleh julukannya sebab pelindung kartu khasnya, arca hiu yang senantiasa dia membawa kemana- mana. Walaupun tidak terdapat yang aneh dengan mempunyai pelindung kartu individu, hiu Humberto mempunyai karakter yang sedikit menyebalkan. Brenes hendak kerap mengambil hiu serta memakainya selaku media buat mengantarkan pemikirannya serta mengejek pemain lain, apalagi kerap kali di tengah pot besar.

Komentarnya yang keras, perayaan yang kelewatan, serta perilakunya yang“ berhadapan dengan Kamu” kerap kali hampir melewati batasan– walaupun dia tidak senantiasa memiliki hasrat kurang baik. Tetapi, sepanjang bertahun- tahun, sebagian besar pemain sudah menerima Brenes apa terdapatnya, serta tidak banyak keluhan tentang perilakunya di meja.

Walaupun rutinitas hiunya bisa jadi mengusik ataupun mengintimidasi pemain yang belum berpengalaman, mereka yang telah lama terletak di situ kayaknya mengenali no telepon Humberto, serta ia bisa jadi membagikan lebih banyak data daripada yang dapat ia harapkan.

Ivan Freitez

Diperlukan waktu serta usaha buat membuat nama Kamu populer di poker, paling tidak bila Kamu mau melaksanakannya dengan benar. Tetapi, bila Kamu siap jadi penjahat, nama Kamu dapat tersebar di segala media poker dalam waktu pendek. Perihal seperti itu yang terjalin pada Ivan Freitez, laki- laki yang langsung populer sebab rutinitas pengambilan foto sudutnya.

Pada turnamen Grand Final EPT 2011, Freitez melaksanakan tendangan sudut yang sungguh- sungguh melawan Eugene Yanayt. Sehabis membuat full house di sungai serta mengalami taruhan dari Yanayt, Freitez awal kali mengumumkan peningkatan pendapatan, cuma buat mengganti keputusannya sebagian detik setelah itu, menarangkan kalau ia cuma mau melaksanakan panggilan.

Freitez ketahui ia tidak hendak diizinkan buat mengganti keputusannya, tetapi ia berupaya membingungkan lawannya buat membuat keputusan begitu direktur turnamen memutuskan kalau peningkatan gajinya wajib dipertahankan.

Kala TD tiba ke meja, ia memperingatkan Yanayt kalau ini merupakan semacam“ gerakan khas” Freitez yang ia jalani kala ia mempunyai monster serta mau membingungkan lawan- lawannya. Pemain lain, dan para penggemar yang memandang tangan tersebut di Televisi serta online, merasa muak dengan pengambilan foto dari sudut yang nampak jelas ini, serta Freitez dengan kilat jadi sangat populer. Walaupun sebagian pemain lain dalam catatan ini bisa dituduh menyembunyikan emosi serta tidak mengatur diri dengan baik, ini merupakan salah satunya contoh pengambilan foto dari sudut yang mencolok.

Serta bila direktur turnamen bisa mempercayainya, ini pula bukan awal kalinya untuk Freitez.

Scott Seiver

Scott Seiver jelas berbeda dari mayoritas laki- laki lain di catatan ini. Ia tidak suka memarahi orang lain, serta ia jelas bukan orang yang cengeng. Ia dapat menerima pukulan yang kurang baik, serta Kamu tidak sering memandang Seiver mengoceh tentang betapa sialnya ia.

Tetapi, sebagian orang menganggapnya menjengkelkan. Perkaranya dengan Seiver merupakan, ia merupakan orang yang sangat pintar yang ketahui metode membagikan jarum halus yang menimpa sasaran. Selera humornya yang aneh tetapi tajam tidak sesuai buat seluruh orang serta bisa jadi tidak gampang buat senantiasa senantiasa tenang serta tenang dikala ia mengejar Kamu.

Ia pula kadang- kadang diketahui“ melanggar” etika poker. Bagi Seiver, menyerahkan kartu seorang saat sebelum mereka sukses membuangnya tidaklah permasalahan besar. Rasanya ia melaksanakannya buat berhura- hura serta tertawa, namun sebagian pemain serta penggemar tidak sepakat dengan perihal itu.

Terakhir, Scott mempunyai bentuk badan yang sangat unik di meja, yang bagi sebagian orang mengusik. Apakah ini suatu yang terjalin begitu saja ataupun cuma“ poker face” Seiver masih belum jelas. Metode ia duduk serta bernapas dikala ikut serta dalam tangan kerap dikomentari oleh rekan- rekan profesionalnya, namun Seiver tidak mengizinkan pendapat tersebut hingga ke dirinya.

Malah, nyatanya ia seluruhnya menyadari apa yang ia jalani, serta ia sangat menikmatinya dikala ia sukses mengalahkan lawan- lawannya tanpa mengucapkan sepatah kata juga. Kadang- kadang perihal itu dapat menjengkelkan, serta aku dapat memandang gimana seorang hendak jengkel karenanya, tetapi tidak terdapat yang salah dengan apa yang ia jalani.

Masukkan Satu Dolar ke dalam Stoples Sumpah

Catatan semacam ini tidak sempat diresmikan sebab tidak terdapat kriteria formal yang wajib diiringi, serta aku percaya sebagian dari Kamu yang membaca ini hendak meningkatkan penghapusan sebagian pemain. Serta itu tidak permasalahan. Kenyataannya merupakan, buat masuk ke dalam catatan pemain semacam ini, seseorang pemain wajib mempunyai karakter unik tertentu.

Ini apalagi bukan tentang jadi orang baik ataupun jahat– ini tentang berperilaku dengan metode tertentu yang mengusik orang lain serta membuat mereka mau mengumpat walaupun mereka umumnya diam. Pada kesimpulannya, dunia poker memanglah memerlukan pemain semacam ini hingga batasan tertentu. Mereka tentu menaikkan warna pada game, serta mayoritas orang lebih suka menontonnya daripada pakar matematika yang memahami game namun tidak sempat mengucapkan sepatah kata juga.

Jadi ini merupakan pemain poker terburuk yang suka bicara sampah, tetapi siapa yang terkaya? Cari ketahui di sini