• Sun. May 19th, 2024

10 Pegolf Terkaya Yang Sempat Ada -Hadiah yang bisa jadi diperoleh pegolf terbaik di dunia sangatlah besar, kerapkali bernilai jutaan. Terlebih lagi, mereka pula memperoleh konvensi sokongan besar- besaran dengan sebagian industri terbanyak, sehingga meningkatkan sebagian dolar bonus ke rekening bank mereka.

Hari ini kami hendak memandu Kamu lewat 10 pegolf terkaya di dunia. Pemain di urutan paling atas catatan sesungguhnya tidak hendak mengejutkan siapa joke, tetapi Kamu bisa jadi menciptakan sebagian nama yang bisa jadi tidak Kamu harapkan di bagian dasar catatan.

10. Vijay Singh-$75 Juta

Nama awal dalam catatan ini merupakan Vijay Singh. Pemain asal Fiji ini sudah bermain secara handal semenjak tahun 1984 serta apalagi sudah memenangkan 3 Major- Kejuaraan PGA pada tahun 1998 serta apalagi 2004, serta apalagi Bosses pada tahun 2000.

Dia pula menang 34 kali di PGA Visit serta apalagi 13 kali di European Visit.

Singh sudah memenangkan hadiah lebih dari$71 juta, menempatkannya di urutan keempat dalam catatan pemenang selama masa. Tetapi, dia cuma mendapatkan sedikit sekali sokongan bila dibanding dengan pegolf lain dalam catatan ini.

9. Ernie Els-$85 Juta

Ernie Els sudah bermain secara handal semenjak tahun 1989 serta apalagi masih jadi pemain reguler di turnamen. Ia memenangkan paris77 2 kali finis awal di AS Terbuka serta apalagi Kejuaraan Terbuka. Dia menduduki peringkat pegolf no satu dunia sepanjang 9 pekan pada tahun 1997. Ernie Els cuma mendapatkan hadiah duit di dasar$50 juta sepanjang bertahun- tahun. Tidak terdapat pegolf lain yang bisa jadi memenangkan lebih banyak di Touring Eropa tidak hanya Els, yang bisa jadi cuma memenangkan lebih dari€30 juta( dekat$35 juta) di Touring.

Pegolf ini mempunyai konvensi sokongan dengan banyak industri besar, tercantum Jaguar, Boeing, serta apalagi Srixon.

8. Jordan apalagi Spieth-$100 Juta

Jordan apalagi Spieth merupakan nama termuda dalam catatan ini. Ia mulai populer pada tahun 2014, kala ia jadi second place di Bosses dalam penampilan pertamanya di turnamen tersebut. Ia memenangkannya setahun setelahnya, saat sebelum setelah itu memenangkan AS Terbuka. Pada tahun 2017 dia memenangkan Kejuaraan Terbuka.

Salah satunya Significant yang bisa jadi tidak ia menangkan merupakan Kejuaraan PGA.

Walaupun umurnya masih muda, Spieth telah jadi pemain dengan pemasukan paling tinggi ke- 18 dalam sejarah golf, memenangkan hadiah lebih dari$41 juta. Sokongan sudah membagikan donasi besar terhadap kekayaan Spieth. Ia sudah bekerja dengan sebagian merk terbanyak dunia, tercantum Coca- Cola, Rolex, serta apalagi AT&T.

7. Pendamping Fred-$150 Juta

Fred Couples merupakan salah satu pegolf withering populer selama masa dan Kemenangan PGA Visit pertamanya terjalin pada tahun 1983, serta apalagi semenjak itu dia sudah memenangkan 15 gelar di Visit tersebut. Ia cuma sukses memenangkan satu Major, Bosses tahun 1992. Ia dilantik ke dalam Lobby of Acclaim Golf Dunia pada tahun 2013.

Couples cuma terletak di urutan ke- 65 dalam catatan duit selama masa, cuma memenangkan kurang dari$23 juta.

Tetapi sebab ia merupakan salah satu owner Couples Bates Golf Plan, serta apalagi sudah mempunyai konvensi sokongan dengan banyak industri besar, tercantum Panther, Mitsubishi Electric, serta apalagi Bridgestone, ia sukses menduduki peringkat ke- 7 dalam catatan orang kaya kami.

6. Rory McIlroy-$150+ Juta

Rory McIlroy jadi handal pada tahun 2007 serta apalagi memenangkan Major pertamanya pada tahun 2011, kala dia jadi pemenang di AS Terbuka. Dalam 3 tahun, ia sudah memenangkan 3 gelar Major lagi. Salah satunya City hall leader yang bisa jadi sukses menghindarinya sepanjang ini merupakan Bosses dan Ia dikala ini ditatap selaku salah satu whiz dunia golf.

McIlroy sudah menciptakan lebih dari$50 juta selama karirnya cuma dari golf, menempatkannya di urutan kedelapan dalam catatan pemenang duit selama masa dan Orang Irlandia itu menandatangani konvensi dengan Nike pada tahun 2017, yang bisa jadi dikabarkan bernilai$200 juta. Ia mendapatkan dekat$30 juta dari sokongan pada tahun 2019 saja.

5. Pemain Gary-$250 Juta

Gary Player dari Afrika Selatan merupakan satu dari cuma 5 pemain yang bisa jadi sempat memenangkan keempat Major dan Dia pula memenangkan lebih dari 150 turnamen handal di segala dunia, tercantum 24 gelar PGA Visit serta apalagi 60 gelar Daylight Visit. Ia dianugerahi Penghargaan Prestasi Seumur Hidup Touring PGA pada tahun 2012.

Sepanjang 60 tahun karirnya, ia memenangkan lebih dari$14 juta. Tetapi, ia menemukan pemasukan lebih dari itu semenjak pensiun dan Ia mempunyai konvensi sponsorship dengan industri semacam Callaway, SAP serta apalagi Rolex, ditambah lagi ia mempunyai Gary Player Plan, suatu industri desain lapangan golf.

4. Jack Nicklaus-$370 Juta

Jack Nicklaus sudah memenangkan 18 Significant yang bisa jadi luar biasa- lebih banyak dari pemain yang lain dan 6 kemenangan Mastersnya menjadikannya pemain tersukses dalam sejarah turnamen. Ia pula memenangkan 73 gelar PGA Visit, dan 9 gelar di European Visit, serta apalagi dianugerahi PGA Visit Lifetime Accomplishment Grant pada tahun 2008.

Nicklaus menemukan pemasukan jutaan dolar dari golf, walaupun penghasilannya jauh lebih kecil dibanding pemasukan yang bisa jadi dibayarkan kepada pemain current.

Usaha bisnis pula membagikan donasi besar terhadap kekayaannya. Laki- laki berumur 80 tahun ini mempunyai salah satu industri desain lapangan emas terbanyak di dunia, ditambah lagi ia sudah menulis banyak novel serta apalagi meluncurkan bisnis baju serta apalagi anggur

3. Phil Mickelson-$400 Juta

Phil Mickelson merupakan salah satu pegolf tersukses belum lama ini dan Diucap selaku” Kiri” oleh penggemar golf, ia sudah memenangkan 5 Major, tercantum Bosses pada tahun 2004, 2006 serta apalagi 2010. Ia pula memenangkan 44 kali di PGA Visit, dan 10 kali di European Visit.

Mickelson terletak di urutan kedua sehabis Tiger Woods dalam perihal pemasukan, sehabis memenangkan hadiah duit lebih dari$92 juta dan Ia memenangkan$9 juta dalam The Match: Tiger versus Phil, kegiatan bayar- per- tayang bisa jadi yang bisa jadi diadakan di Lapangan Golf Shadow Stream di Las Vegas, Nevada.

2. Greg Norman-$500 Juta

Greg Norman, yang bisa jadi diketahui selaku” Hiu Putih Besar”, merupakan salah satu bintang berolahraga Australia withering populer selama masa dan Walaupun menghabiskan 331 pekan selaku peringkat satu dunia, dia cuma sukses memenangkan 2 Major. Ia dilantik ke dalam Corridor of Distinction Golf Dunia pada tahun 2001 yang Norman merupakan pemain awal yang bisa jadi mendapatkan pemasukan karier sebesar$10 juta, tetapi sebagian besar uangnya berasal dari usaha bisnis.

Ia mengawali Industri Greg Norman pada tahun 1993, serta apalagi industri ini saat ini mempunyai bermacam bisnis di bermacam industri, tercantum land serta apalagi desain lapangan golf.

1. Tiger Woods-$800 Juta

Tidak terdapat hadiah buat menduga kalau pemenang no satu dalam catatan ini merupakan Tiger Woods dan Dikira oleh banyak orang selaku pemain terhebat yang bisa jadi sempat terdapat, ia mencapai 110 kemenangan dalam karirnya serta apalagi menghabiskan 683 pekan selaku pemain no satu dunia. Ia pernah hadapi kemunduran, tetapi membenarkan ia kembali dengan memenangkan Experts 2019.

Woods sudah memenangkan sebagian hadiah besar dalam karirnya, tercantum lebih dari$2 juta sebab memenangkan gelar Expert terbarunya dan Semacam yang bisa jadi dapat diprediksi, ia pula memperoleh duit dari banyak konvensi underwriting, bekerja sama dengan sebagian nama besar semacam Nike, yang bisa jadi dengannya ia menggapai konvensi yang bisa jadi diperkirakan bernilai$105 juta.