• Tue. May 21st, 2024

10 Pembicara Sampah Terburuk Di Poker -Dalam poker, salah satu metode buat jadi populer merupakan dengan mencatatkan hasil bagus, paling utama di turnamen. Sebagian skor besar tentu hendak membuat para penggemar serta media membicarakan Kamu dan Metode yang lain merupakan dengan jadi seorang yang menonjol sebab sikap universal mereka di meja. Semacam yang bisa jadi telah Kamu duga dari judulnya, postingan ini hendak mangulas tentang kelompok terakhir.

Walaupun banyak dari mereka sesungguhnya merupakan pemain yang lumayan bagus serta belum pasti” orang jahat”, sikap mereka di meja jelas kurang baik.Baik itu rengekan selalu, kegagalan menampilkan rasa hormat terhadap game serta pemain lain, ataupun, dalam sebagian permasalahan, memperlakukan anggota komunitas lain dengan kurang baik, orang ini tidak hendak jadi kesukaan buat memenangkan kontes popularitas apa play on words.

1. Phil Hellmuth

Aku kira seluruh orang ketahui nama Hellmuth hendak masuk ke postingan ini, jadi aku mau berdialog tentang raja gelang WSOP yang tidak terbantahkan terlebih dulu.Ia mempunyai sejarah hasil yang luar biasa serta walaupun banyak yang tidak sepakat dengan strateginya, strateginya jelas sukses dengan baik menurutnya.Tetapi dari sekian banyak pemain bagus yang terdapat, cuma Hellmuth yang kayaknya tidak dapat tutup mulut soal ability yang dimilikinya. Tidak hirau apakah ia kalah telak dari pemain handal berpengalaman ataupun pemula, ia nyaris tentu hendak mengoceh tentang betapa bagusnya ia serta betapa beruntungnya orang lain dikala melawannya.” Bila tidak terdapat keberuntungan, aku hendak senantiasa menang.” Itu sesungguhnya kutipan langsung.

Apalagi bila tangan yang dipermasalahkan hendak ditafsirkan selaku” standar” oleh sebagian besar komentator serta analis poker, serahkan pada” Poker Imp” buat menciptakan alibi kenapa game lawannya seram. Saat ini, mayoritas orang yang memahami Phil berkata kalau ia sesungguhnya merupakan laki- laki hebat, serta sebagian rengekannya cumalah sebagian paris77 dari kepribadiannya di television. Ini bisa jadi benar sebab Hellmuth sudah membangun merk yang lumayan besar dari namanya, serta bisa diasumsikan kalau ia menemukan pemasukan yang baik darinya.

Ini jelas bagus untuknya namun tidak membuat perilakunya jadi kurang menyebalkan.

2. Tony G

Tony Gram bahagia mencaci- maki pemain lain di meja, serta bila ia terletak di pihak yang kalah, individualized organization customized structure agresif serta pendapat ini terkadang terasa kelewatan.

Menariknya, Tony Gram kayaknya menaruh amarahnya pada para handal.

Ia tidak sering mencaci- maki seseorang pemula, serta ia kerap kali jadi orang yang membela” sang kecil” di meja bila ia merasa para handal menyulitkan mereka.

Tetapi apakah ia melaksanakannya demi kebaikan hatinya ataupun buat lebih mengusik para handal merupakan suatu teka- teki.

Konfrontasi verbal Tony dengan Phil Hellmuth sudah jadi legenda serta klip pertemuan mereka sudah ditonton ribuan kali.

Untuk Tony, nyaris seluruh perihal dapat dipermasalahkan, paling utama yang berkaitan dengan pelecehan verbal. Menyebut orang dengan bermacam nama serta mempermalukan mereka jelas ialah bagian dari game meta menurutnya, serta yang pantas disyukuri, strateginya nyatanya sukses dengan lumayan baik.

Tidak bisa dipungkiri kalau perilakunya yang keras serta blak- blakan menciptakan television yang bagus.

Namun bila Kamu merupakan seorang yang yakin kalau poker merupakan game laki- laki serta Kamu mau mengecoh lawan Kamu alih berupaya membuat mereka menangis dengan meremehkannya, Kamu hendak bermasalah dengan perilaku Gram.

Leluconnya terkadang lucu, namun ia jelas berperan sangat jauh.

3. Akankah Kassouf

Saat sebelum Worldwide championship of Poker 2016, nyaris tidak terdapat yang ketahui siapa Will Kassouf.

Dikala ini, seluruh orang ketahui namanya, serta bukan hasil yang buatnya populer.

Kassouf memanglah mempunyai pengalaman yang sangat mendalam di Kegiatan Utama 2016 itu, begitu pula banyak kegiatan yang lain, serta nyaris tidak terdapat yang ketahui nama mereka dikala ini.

Laki- laki asal Inggris ini, yang ialah seseorang pengacara penuh waktu serta pemain poker semi- profesional, sukses jadi pembicaraan di turnamen ini sebab kejenakaannya- atau, sebagaimana dia menyebutnya,” game pidatonya.”

Nyaris tidak terdapat satu tangan play on words yang mengaitkan Kassouf yang terjatuh secara diam. Berulang kali, Will ikut serta dalam” game pidato”, berupaya memprovokasi lawan- lawannya serta membuat mereka membagikan data berharga.

Berupaya mengobrol dengan lawan Kamu umumnya ialah strategi yang legal, tetapi Kassouf benar menerapkannya secara ekstrem.

Tidak cuma komentar- komentarnya yang kerapkali menjengkelkan serta menyinggung, individualized organization customized structure kasarnya pula sangat panjang lebar.

Walaupun tidak apa memakai seluruh metode yang ada untuk Kamu buat tingkatkan kesempatan Kamu di meja poker, itu benar memperlambat aksi, yang jadi sangat membuat frustrasi para pemain dikala Kegiatan Utama berlangsung serta gorden bertambah.

Will Kassouf pasti saja memecah belah publik poker.

Sebagian berkomentar kalau tidak terdapat yang salah dengan apa yang ia jalani, sedangkan yang lain menyangka orang Inggris itu keterlaluan serta seorang wajib menghentikannya.

Ya, kesimpulannya terdapat yang melaksanakannya, tetapi itu bukan ofisial turnamen.

Tangan terakhir Kassouf di Headliner 2016 melawan Griffin Benger sangat keren dalam proporsi yang epik.

Bagaimanapun, itu hendak jadi salah satu tangan terutama dalam kegiatan tersebut, namun kenyataan kalau itu mengaitkan Kassouf serta kalau dialah yang terletak di pihak yang salah buatnya jadi legendaris.

4. Jamie Emas

Poker sangat baik kepada Jamie Gold. Pada tahun 2006, dia menjajaki pemanas sekali seumur hidup di Kegiatan Utama WSOP buat memenangkan tempat awal serta mengantongi$12. 000. 000.

Walaupun ini ialah pencapaian besar untuk Gold, seluruh orang di dunia poker yakin kalau ini sebagian besar diakibatkan oleh keberuntungan, paling utama mengingat kenyataan kalau Jamie cumalah pemain biasa pada dikala itu.

Tetapi, apa play on words sebabnya, Gold senantiasa yakin kalau ia merupakan pakar dalam game gertakan serta pidato.

Ia dapat mengganti tiap tangan jadi monolog bertele- tele yang menyakitkan. Dalam mayoritas permasalahan, pemain lain yang ikut serta dalam game, dan seluruh orang di meja, wajib duduk dengan tabah melewatinya.

Apalagi bila strategi Gold sukses di Headliner, itu jelas tidak membantunya di setelah itu hari dalam karirnya.

Ia menemukan duit tunai di dasar$600. 000 sepanjang bertahun- tahun sehabis WSOP 2006, jadi bisa dipahami bila sebagian orang memutuskan buat menyangka enteng proklamasinya selaku pemain bluffer terbaik di dunia.

5. Scotty Nguyen

Lahir pada tahun 1962, Scotty Nguyen tercantum dalam kelompok pemain poker jadul.

Dengan kemenangan turnamen lebih dari$12. 000. 000, 5 gelang WSOP atas namanya, serta banyak pencapaian yang lain, Nguyen mempunyai karier yang lumayan luar biasa.

Dalam banyak perihal, ia merupakan kepribadian yang hebat di meja. Dikala dalam keadaan terbaiknya, Scotty merupakan laki- laki yang lucu serta dingin yang membuat game terasa lebih ringan serta menghibur.

Aku menikmati menyaksikan sebagian cuplikan yang menunjukkan Scotty, serta banyak orang mau ia turut dan dalam game mereka.

Tetapi sayangnya, perihal ini tidak senantiasa terjalin.

Sepanjang bertahun- tahun, Nguyen hadapi sebagian insiden yang tidak mengasyikkan dikala terletak di dasar pengaruh alkohol.

Terdapat satu insiden spesialnya pada tahun 2008 sepanjang kegiatan WSOP$50. 000 Pony. Scotty minum bir satu demi satu, terus menjadi ia mabuk, terus menjadi perilakunya tidak terkontrol.

Lucunya, Nguyen setelah itu memenangkan apa yang oleh banyak orang dikira selaku salah satu turnamen poker terberat serta withering bergengsi( setara dengan Kejuaraan Pemain dikala ini), tetapi bukan itu intinya.

Insiden tersebut menimbulkan banyak penggemar Scotty kehabisan rasa hormat padanya, serta Nguyen lumayan jengkel karenanya.

Ia mengantarkan permintaan maafnya lekas sehabis kegiatan tersebut namun pula membantah kalau penggambaran WSOP tentang dirinya serta perilakunya tidak menampilkan cerminan utuh. Ia bersikeras kalau ia merupakan seseorang peminum sesekali serta tidak sempat mempunyai permasalahan dengan alkohol.