• Fri. Jun 14th, 2024

Nona Finlandia? Benarkah Kita Memiliki Model Di Meja? – Aku di mari buat melaksanakan apa yang bisa jadi hendak hiu jalani, serta apalagi hendak itu semacam, menggigit orang- orang ini, serta apalagi hendak mengambil seluruh chipnya, serta apalagi hendak mudah- mudahan memperoleh tiap chip pada kesimpulannya. Selaku para sloter poker handal, Ronnie sangat yakin diri serta apalagi hendak provokatif semacam yang bisa jadi hendak nampak di reality Televisi.

Sara jauh lebih ringkas: Aku mau mengirim seluruhnya ke kandang hiu.Seperti itu yang bisa jadi hendak terjalin pada wanita: orang tersebut memakai perkata yang bisa jadi hendak jauh lebih sedikit dibanding kita, pria, buat mengatakan hasrat serta apalagi hendak perasaan mereka.…Gigitan Tanpa Percikan

Jelas sekali, Sara sangat menyadari betapa tidak dikenalnya ia dikala ini. Aku pikir orang lain hendak menyepelehkan aku, tetapi aku hendak mengambil itu selaku keuntungan. Ronnie sedikit lebih oportunistik, paling utama mengingat kecantikan Sara. Bila aku dapat terletak di dalam arena bersama Nona Finlandia pada dikala yang bisa jadi hendak sama, hingga bisa jadi hendak jadi perihal yang bisa jadi hendak baik buat terletak di dalam arena tersebut.

Sehabis pukulan awal dalam game, Ronnie terletak di dalam kandang, sendirian, terserang gertakan terbanyak yang bisa jadi hendak sempat kami amati di kegiatan itu!Apakah ini kehidupan nyata, Ronnie gusar. Di tv nasional, di tv internasional, serta apalagi hendak ia menempatkan aku di kandang ini secara langsung. Ini konyol.

Catatan pengamatan: Bila Kamu hendak menggertak seorang, lakukanlah di dini, pada dikala orang tersebut tidak ketahui siapa Kamu ataupun bisa jadi apa pola sikap Kamu. Semacam pendapat Daniel Negreanu pada drama Sara: Perkaranya yakni sesuatu Kamu dapat tidak betul- betul menempatkannya pada jangkauan yang bisa jadi hendak didetetapkan. Memandang hal- hal sebagaimana terdapatnya serta apalagi hendak bukan sebagaimana terdapatnya, Ronnie berperan semacam laki- laki sejati.

Ia mengucapkan selamat kepada Sara— gertakan yang bisa jadi hendak sangat bagus, sangat keren— pada dikala ia digulingkan dari meja sebagian tangan setelah itu oleh Kara Scott, perempuan menawan yang lain( kami hendak lekas menemuinya). Aku tidak jengkel pada Sara. Ia melaksanakan tugasnya. Ia menampilkan, pada kesimpulannya, ia mempunyai cajone yang bisa jadi hendak lebih besar daripada aku. Aku hendak bersembunyi di dasar batu buat sedangkan waktu, kata Ronnie sehabis pertunjukan.

Semacam seluruh perihal di atas yakni sesuatu pendahuluan…merambah dunia perjudian dengan suksesSara melaksanakan perihal seragam dengan Jean- Robert Bellande, para sloter pro yang lain di meja.Sebagian tangan setelah itu, pada pot$350. 000, pada gilirannya, Sara mempunyai Queens Deuce melawan sejoli Aces Bellande. Jean- Robert melipat tangan yang bisa jadi hendak lebih baik. Sebagian menit setelah itu, dalam pertemuan lain antara keduanya— di mana penonton Televisi cuma bisa memandang kartu hole Bellande sedangkan tangan Sara senantiasa tersembunyi— ia membagikan$1 juta sehabis river.

Dalam perkata komentator, Walaupun kami ketahui ia suka menggertak lebih keras daripada dikala Kamu berikan ketahui pacar Kamu kalau tidak apa- apa memakai ponsel Kamu, aku suka lipatan di mari. Tetapi tidak dengan Sara. Tetapi kali ini…Jean- Robert percaya ia cuma menggertak, semacam yang bisa jadi hendak ia katakan sehabis pertunjukan. Memilah buat kembali daripada wajib lewat rasa malu di dalam kandang, dia menyebutnya dengan sejoli 7.

Sara memenangkan game dengan 2 pasang.

Catatan observasi: Pakai pola yang bisa jadi hendak dialami buat keuntungan Kamu di game meja buat menipu lawan Pemenang episode tersebut kesimpulannya didetetapkan antara Sara serta apalagi hendak Kara Scott— tokoh Televisi Inggris Kanada, pensiunan poker 10 tahun, serta apalagi hendak duta merk buat 888poker News. Hingga dikala itu, Kara paris77 menghilangkan Ronnie serta apalagi hendak Jean- Robert, salah satunya para sloter pro dalam episode tersebut, dari meja, meyakinkan kalau tidak cuma perempuan New Jersey yang bisa jadi hendak dapat mengalahkan laki- laki dalam game meja. Pada kesimpulannya, Kara menang serta apalagi hendak berangkat ke London buat bermain di final. Sara menemukan atensi dunia poker.

Jalur Mengarah Ketenaran

Tetapi Yasmina tidak asing dengan atensi ataupun bisa jadi poker dan Lahir pada bertepatan pada 25 Oktober 1990, di Helsinki, Finlandia, dari bapak Maroko serta apalagi hendak bunda Finlandia yang bisa jadi hendak berpisah 9 tahun setelah itu, dia berkembang dengan 5 kerabat pria( sebagian sumber mengatakan 3 kerabat pria serta apalagi hendak satu kerabat wanita). Impian masa kecilnya tercantum mendaftar jadi tentara, jadi Miss Finlandia, penyanyi, serta apalagi hendak para sloter poker.

yang bisa jadi hendak terakhir tiba lebih dahulu.

Sara mulai bermain poker pada umur 19 tahun sehabis pacarnya memperkenalkannya pada game tersebut. Mendatangi pertandingan kecil di rumah serta apalagi hendak bermacam pub di Finlandia selaku penjudi berkepribadian sedangkan mengadakan turnamen poker publik masih sah, ia memenangkan sebagian pertandingan. Sara apalagi dianugerahi sofa di final namun tidak sempat sukses; flu parah menghentikannya. Ia berjanji kepada dokternya buat mendatangi kegiatan tersebut sembari menggunakan masker serta apalagi hendak sarung tangan– paling utama tentang penyakit respirasi serta apalagi hendak perjudian– namun dokter bersikeras.

Lumayan kecewa, Sara menyudahi bermain poker buat sedangkan waktu serta apalagi hendak melanjutkan kuliah. Sara nyatanya bermain poker online beberapa kali seminggu. Ia tidak bekerja penuh waktu namun memanjakannya dengan metode yang terukur. Saat sebelum tiap tahap, ia tidur, membaca, berupaya bersantai, menikmati santapan lezat— apa yang diharapkan dari koki serta pecinta kuliner handal— serta menjauhi drama apa juga.

Ia belajar di Estonia. Sebagian sumber mengatakan kalau dia menjajaki Pemasaran Internasional di Business School, sedangkan Sara melaporkan kalau dia mendapatkan gelar selaku koki handal dari Culinary School.

Kembali ke Finlandia pada dikala impian utamanya jadi realitas serta apalagi hendak pada dikala dia memenangkan kontes kecantikan nasional pada tahun 2012, Sara melanjutkan buat berpartisipasi dalam kompetisi Miss Universe di Las Vegas, Nevada.

Namun…Nyatanya sangat menyadari kalau kontes semacam itu bisa jadi batu loncatan buat hal- hal lain dalam hidup, ia berupaya buat mendapatkan keahlian serta apalagi hendak pembelajaran di luar dunia kecantikan— sebagian sumber mengatakan kalau ia berdialog dalam 5 bahasa, tercantum Arab— serta apalagi hendak kembali bermain poker. Sehabis mengambil bagian dalam sebagian kegiatan selebriti serta apalagi hendak kegiatan reality Televisi di Finlandia, Sara menarik atensi produser PokerStars lokal. Baginya, ia ragu- ragu, berupaya menjauhi publisitas, tetapi kesimpulannya menyerah.

Serta, apa yang bisa jadi hendak kalian tahu…Ia menang serta apalagi hendak lolos ke kegiatan utama, turnamen poker besar pertamanya. Sara sukses menggapai Hari Kedua saat sebelum dikeluarkan namun ditemui oleh orang- orang PokerStars global yang bisa jadi hendak menawarinya buat berpartisipasi dalam The Shark Cage pada tahun 2014.

Selebihnya, dalam dunia poker, yakni sesuatu sejarah.