• Sat. Jul 20th, 2024

Membuat Rencana Untuk Bermain Poker Preflop -Poker dapat nampak semacam game yang sangat lingkungan mengingat ban an dalam tiap suasana. Namun bila kita membuat rencana, ataupun paling tidak kerangka kerja buat memikirkan garis kita, poker jadi lebih simpel. Pada kesimpulannya, kita senantiasa bertanya pada diri sendiri“ gimana, bila memanglah terdapat, kita dapat mengganti tangan serta suasana kita jadi duit?” Selaku pemain poker, fokus utama kami merupakan membuat game+EV yang menciptakan duit untuk kami. Proses perencanaan kita wajib mencerminkan perihal itu dengan jelas. Ayo kita tinjau sebagian perihal yang kami pertimbangkan dikala merancang tangan preflop kami:

Aksi apa yang kita harapkan saat sebelum kandas?: Dalam memikirkan aksi di masa depan, kita wajib senantiasa memikirkan aksi apa yang kita harapkan bila kita membuat X bermain. Misalnya, saat sebelum kita melaksanakan raise, kita wajib bertanya pada diri sendiri“ apakah aku berharap menemukan banyak 3bet di mari? Bila ya, apakah aku memiliki rencana buat itu? Saat sebelum kita menyerukan peningkatan pendapatan, kita bisa jadi bertanya pada diri sendiri,“ apakah kita berharap hendak menemukan tekanan di mari bila kita menelepon?” Bila ya, seberapa kerap serta apakah kita memiliki rencana buat itu? Pertimbangan ini senantiasa relevan kecuali kita menutup aksi preflop.

Tipe tangan apa yang kita mainkan?: Terdapat bermacam tipe kekuatan tangan saat sebelum kandas. Kami sudah menyiratkan tangan ganjil, tangan bernilai langsung, tangan semi- gertakan, hawa total, dll. Bila kami hendak memainkan tipe tangan tertentu, kami mau membenarkan kalau alibi memainkannya, serta suasana yang diharapkan, merupakan benar. Misalnya, kenapa kita memainkan kesempatan tersirat bila kita tidak berpikir terdapat kesempatan tersirat? Kenapa kita ikut serta dalam pot multi- arah dengan tangan yang tidak bekerja dengan baik dalam suasana tersebut? Walaupun bermain poker yang solid merupakan tentang mengeksploitasi lawan kita serta tangan/ frekuensi mereka, kita masih butuh memikirkan kartu hole kita buat pembuatan garis yang maksimal.

Apakah kita mengharapkan pot pendahuluan, multi- arah, ataupun tanpa arah?: Walaupun poin ini pula berkaitan dengan poin lebih dahulu, kami mau memikirkan seberapa banyak aksi yang bisa jadi kami miliki. Sama berartinya, kami mau memilah rentang tangan serta aksi yang berkinerja baik. Bila kami mengharapkan banyak penelepon, kami mau mengangkut tangan yang berkinerja baik di pot MW. Bila kita mengharapkan banyak lipatan, kita bisa jadi mau membukanya dengan lebih leluasa. Ini bukan buat berkata kalau rencana kami kurang baik cuma sebab aksi yang tidak terduga terjalin( sedikit kesalahan, kami secara acak menemukan 5 penelepon sementara itu kami betul- betul mengharapkan satu ataupun tidak sama sekali, dll.). Tetapi bila kita mengharapkan Y kerap terjalin, serta Y tidak baik untuk kita, kita butuh memikirkan kembali aksi yang kita jalani saat sebelum Y.

Tipe SPR apa yang kami buat?: Sebab segala tujuan kami dengan preflop merupakan buat menghasilkan suasana yang menguntungkan, kami mau memikirkan SPR yang kami ikuti. Kami ketahui kalau tangan tertentu berkinerja baik di zona SPR yang berbeda, serta kami mau mempertahankannya. perihal itu butuh diingat kala memilah garis serta membuat rencana buat tangan kita. Misalnya, bila kita memikirkan buat bertaruh pada pemain dengan AQ, kita bisa jadi bertanya pada diri sendiri,“ Bila kita bertaruh serta ia menelepon, gimana kinerja eropa99 login AQ dalam SPR yang diharapkan?” Bila jawabannya merupakan kinerja AQ agak kurang baik, kami bisa jadi memikirkan jalan PF lain( dimensi berbeda, datar, dll.). Pembuatan SPR merupakan perihal yang sangat berarti sebab tumpukan efisien jadi lebih kecil, serta jadi kurang relevan bersamaan bertambahnya kedalaman. Kala SPR kecil, umumnya garis kita sangat jelas, tetapi dapat jadi rumit di zona 3- 6 itu. Yakinkan saja kami memikirkan SPR bilamana relevan.

Bisakah garis lain menampilkan lebih banyak keuntungan?: Poker itu hebat sebab kita cuma mempunyai sebagian aksi berbeda yang bisa kita ambil. Bila kita yang awal berperan, kita cuma bisa melaksanakan open- raise ataupun open- limp. Bila seorang membuka pot di depan kita, kita cuma bisa melaksanakan fold, call, ataupun reraise. Bila kita cuma melaksanakan peristiwa logis serta EV tiap- tiap, kita bisa lebih gampang memilah aksi terbaik. Proses perencanaan bertujuan buat membenarkan kita tidak cuma memandang aksi+EV paling banyak di jalur ini, namun kita mengambil garis+EV paling banyak buat tangan tersebut.

Bila kita berharap memandang flop, apakah CB hendak kerap menang?: Memperoleh caller, ataupun caller, tidaklah perihal yang sangat jarang. Sebab itu, kita bisa membentuk rentang preflop kita dengan lebih pas bila kita mempunyai cerminan tentang keuntungan flop. Misalnya, bila terdapat limp oleh pemain yang suka limp/ call rentang setmining, kita bisa jadi hendak mengisolasinya secara leluasa. Bila kita ketahui ia cenderung memainkan flop dengan metode set- or- jet dikala ia melaksanakan setmine, kita ketahui kalau kita bisa memakai dimensi preflop yang lebih besar( dalam batasan kewajaran, pasti saja) serta dimensi CB yang lebih kecil( sekali lagi, dalam batasan kewajaran). Ini menghasilkan rencana, yang pada gilirannya membolehkan kita buat memilah rentang dengan lebih gampang( apakah kartu hole kita berarti dengan anggapan yang dinyatakan?)

Proses pemikiran yang sama bisa digunakan dalam skenario 3bet. Katakanlah kita lagi memikirkan 3 taruhan ringan di mana kita berharap buat dipanggil dalam jangka waktu yang lumayan lama oleh penggalang preflop. Walaupun EV langsung dari 3bet bisa jadi negatif, game tersebut dapat sangat menguntungkan bila ia bermain fit- or- fold melawan CB. Sekali lagi, tujuan kami merupakan berpikir selangkah lebih maju, serta menghasilkan lini terbaik.

Bila kita mengharapkan buat memandang kegagalan, apakah CB hendak kerap kandas?: Terdapat banyak waktu kala kita melaksanakan game preflop melawan pemain yang kita anggap selaku stasiun panggilan. Ataupun kita melaksanakan game preflop melawan seorang yang kita tahu selaku pengupas Kerutinan. Berarti, paling utama terhadap stasiun pemanggil, supaya kita memilah tangan yang berkinerja baik di area tersebut. Bila stasiun panggilan tertatih- tatih di MP serta kita terletak di BB, kita bisa jadi tidak mau berupaya serta mengisolasinya dengan OOP 74s. Cuma dengan berpikir ke depan kita ketahui kalau kita nyaris senantiasa dipanggil preflop, kita hendak terletak di luar posisi( OOP) postflop melawan seorang yang bisa jadi tidak melaksanakan lipatan ke banyak CB, serta tangan kita hendak memperoleh pukulan postflop yang kurang baik nyaris selama waktu. Cuma dengan memvisualisasikan suasana apa yang kita harapkan bila kita melaksanakan peningkatan preflop, kita bisa lebih gampang memutuskan garis mana yang mau kita ambil.

Nyatanya terdapat banyak perihal yang butuh dipertimbangkan, serta hingga batasan tertentu memanglah demikian, namun hal- hal ini jadi lebih gampang dengan latihan. Tanyakan saja apa yang kita harapkan terjalin bila kita membuat X play ataupun Y play, kemudian visualisasikan profitabilitasnya tiap- tiap. Ini merupakan landasan buat menghasilkan game baru serta eksploitatif, serta bisa jadi batu loncatan buat menciptakan keuntungan baru. Teruslah bekerja dengannya hingga jadi Kerutinan, serta nikmati game dengan lebih yakin diri serta EV.