• Sat. Jul 20th, 2024

Kenali Profil Lawan Kamu Buat Jadi Keuntungan Poker  -Hollywood sudah berikan banyak kesan kalau para pemain poker pakar menciptakan kekayaan dengan menafsirkan secara pas denyut nadi di leher, ataupun dengan mengintip semacam vampir ke dalam jiwa korbannya serta melaksanakan gertakan yang membingungkan. Kebalikannya, nyaris seluruh pemain berhasil yang aku tahu sepakat kalau lompatan terbanyak dalam kemampuan mereka berasal dari pengembangan keahlian membaca tangan. Berartinya membaca tangan nampak jelas di RCP lewat bermacam video, kuis, serta produk yang lain, serta anehnya dikonfirmasi dalam email dari kontributor RCP Mike Gano yang aku terima dikala aku mengedit postingan ini.

Semacam yang Vanna White katakan kepada Kamu, Kamu tidak dapat mengeja membaca tangan tanpa RANGE Pembacaan tangan yang sistematis didasarkan pada penetapan rentang lawan serta setelah itu memangkasnya bersamaan pertumbuhan tangan di bermacam jalur. Rentang yang diberikan dalam novel Ed Miller Metode Membaca Tangan di Hold Em Tanpa Batasan seperti itu yang pada kesimpulannya membuat aku menyadari kalau kemalasan aku, sekali lagi, merugikan aku.

Buat menempatkan ini dalam konteksnya, putar kembali waktu ke dikala aku masih jadi penggiling LHE online yang terdampar di Kansas. Semacam yang aku sebutkan di postingan aku lebih dahulu, PokerTracker membolehkan aku melenyapkan banyak kebocoran dari game aku. Tetapi, semacam mayoritas orang, aku paling utama memakai fitur lunak tersebut, bersama dengan HUD, buat membuat profil serta mengeksploitasi lawan aku.

Tiap kali aku terbang ke Vegas buat bermain poker langsung, perihal awal yang aku perhatikan merupakan tidak terdapatnya angka merah serta hijau yang melayang di atas kepala lawan aku. Umumnya aku memerlukan paling tidak satu tahap buat masuk ke zona langsung di mana aku bisa meningkatkan profil universal untuk mereka yang mengalami aku di segala dunia. Aku hendak menandai laki- laki kuno di sofa 1 selaku nit serta pemabuk muda di sofa 5 selaku LAG yang kurang baik serta melanjutkan dari situ.

Kala aku kesimpulannya mulai sungguh- sungguh membaca tangan, aku menyadari kalau profil universal ini butuh diterjemahkan terlebih dulu ke dalam rentang tangan dini. Aku bahagia mengenali kalau Ed sudah melaksanakan pekerjaan ini buat aku dalam bukunya. Tetapi setelah itu… Sekali lagi, aku hendak memandu Kamu lewat ini dengan menelusuri jejak aku.

Kisaran Ed buat The Nit dalam Metode Membaca Tangan merupakan:

Kala aku awal kali memandang kisaran ini, aku mengedipkannya. Aku memasukkannya ke Equilab buat memandang apakah nampak lebih masuk ide kala ditampilkan secara grafis. Saya menggelengkan kepalaku. Ed, sayang, kataku dalam hati, saya tidak ketahui di mana kalian bermain, tetapi itu bukan perihal sepele.

Aku menggerakkan mouse di atas grid Equilab, menimbulkan sel- sel yang bermasalah, serta memutuskan: Saat ini, Seperti itu suatu kesalahan, saya mengumumkan dengan yakin diri. Kenyataannya, terdapat 2 nits yang kerap aku lawan. Dengan sungguh- sungguh. Mereka bermain seketat itu serta membagi jaraknya sehingga tangan yang lebih lemah jadi pincang.

Pada titik inilah ceritanya jadi menarik untuk aku serta mudah- mudahan berguna untuk Kamu. Sebab terpikir oleh aku kalau aku sudah menjerat banyak lawan aku, paling utama pemain lama Vegas, serta mempraktikkan strategi yang sama terhadap mereka seluruh. Serta walaupun aku percaya kalau jangkauan sangat dangkal yang aku bagikan di atas berlaku buat sebagian orang tersebut, terpikir pula oleh aku kalau anggota kelompok nit yang lain bisa jadi bermain lebih luas. Tetapi, seberapa jauh?

Proyek Kenali Musuhmu lahir.

Aku hendak mangulas gimana proyek ini dicoba sebentar lagi, namun pertama- tama aku pikir hendak menolong bila aku merangkum sebagian penemuan aku buat membetulkan kenapa Kamu bisa jadi ikut serta dalam pekerjaan seragam.

Bersumber pada pengalaman daring aku, metode natural untuk aku buat mengkarakterisasi lawan aku merupakan lewat 2 angka berarti VPIP serta PFR eropa99 slot Secara universal, angka- angka ini membagikan metrik simpel buat seberapa longgar/ ketat( VPIP) serta kasar( PFR) pemain saat sebelum flop, serta menuju pada ditaksir yang layak buat rentang yang kita butuhkan buat membaca kartu.

Beginilah metode kerjanya. Jangkauan aku buat 2 orang super- nits menyiratkan kalau mereka memainkan 6% dari kartu mereka. Ini secara efisien merupakan VPIP mereka. Bila aku memastikan kalau lawan tertentu mempunyai VPIP sebesar 12%, aku bisa bermain dengan whammy bar dalam program semacam Equilab buat memperkirakan jangkauan pembukaan mereka, serta setelah itu bergeser ke seluruh latihan membaca kartu yang menghibur serta berguna yang disediakan oleh pelatih RCP.

Jadi aku mulai mengumpulkan VPIP dari lawan reguler aku, banyak di antara lain yang secara mental aku beri label selaku nits, berharap memperoleh nilai di kisaran 12- 15%, serta pasti saja lebih ketat daripada kisaran The Nit Ed yang setara dengan VPIP 21%.

Aku berhura- hura sepanjang berjam- jam dengan ini. Terdapat Ol Walker yang masuk dengan baik di 14% yang nyaris sama dengan Little Denny, serta ini Silent Dave di 18%, nah saat ini, agak mengejutkan, aku pikir ia lebih ketat dari itu, serta APA- APAAN INI?

Sleepy George 27%. Krimea 30%. Kardinal 36%!

Aku sangat terpukul. Aku pikir aku lumayan baik dalam mencermati meja serta aku mempunyai uraian yang lumayan baik tentang seberapa ketat game lawan reguler aku. Tetapi seorang yang aku tandai selaku nit lagi bermain- main dengan 36% tangannya.

Bila Kamu merumuskan pada titik ini kalau aku cuma seseorang idiot, aku tidak hendak menyalahkan Kamu sedikit juga, namun mohon bersabarlah dengan aku sedikit lebih lama. Kala aku memberikan informasi ini dengan orang- orang yang aku hormati yang pula memahami lawan- lawan tertentu ini, mereka pula kaget dengan tingginya VPIP eropa99 slot yang aku miliki. Salah satu dari mereka lumayan baik hati buat melaksanakan pengumpulan informasi serta mengonfirmasi hasil aku.

Kamu bisa jadi keberatan bila siapa juga yang memainkan lebih dari 30% permainannya hendak mengatakan kenyataan dengan menampilkan sampah. Aku percaya kalau kadang- kadang mereka melaksanakannya serta dalam sebagian permasalahan aku mengabaikan tangan ini ataupun menghubungkan kedatangan mereka dengan anomali yang bisa jadi didorong oleh kemiringan. Tetapi apa yang diungkapkan oleh riset bonus merupakan alibi aku tidak memandang tangan yang lemah ini serta waspada terhadap seberapa lebar para pemain ini merambah pot merupakan sebab mereka tidak menunjukkannya ke dasar. Salah satunya uraian merupakan kalau sebagian besar waktu tangan sampah dilipat sehabis kandas.

Banyak dari Kamu saat ini bisa jadi ngiler memikirkan lawan- lawan semacam itu serta cara- cara yang jelas serta simpel buat mengeksploitasi mereka. Inilah sebabnya kenapa sangat berharga buat mengenali mereka.

Buat lebih membela minimnya keahlian observasi aku, aku menebak terdapat beberapa bias kognitif yang berfungsi, dikombinasikan dengan mungkin kalau tanpa secara spesial mencatat frekuensi peristiwa yang membutuhkan bawah paling tidak puluhan jam, otak kita tidaklah penaksir yang baik. Bila benar, bisa jadi Kamu melaksanakan kesalahan seragam.