• Mon. May 20th, 2024

10 Pemain Bisbol Terkaya Yang Sempat Ada – Bisbol yakni sesuatu salah satu berolahraga dengan bayaran paling tinggi, dengan sebagian pemain bawa kembali pendapatan yang sangat besar tiap tahunnya. Untuk banyak orang, orang tersebut memperoleh lebih banyak duit lewat konvensi sponsorship yang menguntungkan serta apalagi hendak kemitraan dengan sebagian merk terbanyak di dunia.

10. Manny Ramirez-$110 Juta

Kami mengawali catatan ini dengan Manny Ramirez, mantan pemain slugger Cleveland Indians, Boston Red Sox, Los Angeles Dodgers, Chicago paris77 White Sox, serta apalagi hendak Tampa Cove Beams. Pemenang Seri Dunia 2 kali bersama Red Sox, ia saat ini bermain di Australia buat Sydney Blue Sox.

12 kali Elite player, ia dikira selaku salah satu pemain terhebat belum lama ini.

Kekayaan Ramirez diperkirakan dekat$110 juta. Sebagian besar duit ini berasal dari kontrak yang ditandatangani dengan Red Sox pada tahun 2000, senilai$160 juta. Ia masih menciptakan dekat$2 juta tiap tahun dari Red Sox- dia tidak bermain buat orang tersebut semenjak 2018- dan apalagi hendak terus melaksanakannya sampai ia berumur 54 tahun.

9. Joey Votto-$110 Juta

Joey Votto yakni sesuatu pemain satu regu, yang sempat bermain buat Cincinnati Reds semenjak awal kali bermain di liga pada tahun 2007. Baseman awal Kanada ini yakni sesuatu Elite player 6 kali, ditambah ia yakni sesuatu pemenang Gold Glove Grant 2011. Ia pula penerima Hank Aaron Grant, yang dimenangkannya pada tahun 2010.

Votto menemukan keuntungan dari sebagian kontrak besar, tercantum kontrak  tahun pada tahun dengan Cincinnati Reds, yang bernilai juta. Konvensi ini tercantum sisa  tahun dalam kontraknya dikala ini serta, pada dikala itu, ialah kontrak dengan jaminan terlama dalam sejarah MLB. Ia pula memperoleh duit lewat sponsorship dengan Nike serta apalagi hendak Rawlings.

8. Randy Johnson-$115 Juta

Tidak banyak pelempar yang lebih populer dari Randy Johnson. ” The Large Unit” menghabiskan 22 masa di MLB, bermain paling utama buat Seattle Sailors serta apalagi hendak Arizona Diamondbacks. Elite player 10 kali, dia memenangkan Seri Dunia pada tahun 2001. Ia populer melaksanakan game yang sempurna pada tahun 2004, jadi pemain tertua yang menggapai perihal ini serta apalagi hendak jadi pemain ketujuh dalam sejarah MLB yang melaksanakannya.

Kontrak terbanyak Johnson yakni sesuatu kontrak 4 tahun yang ditandatangani pada tahun 1999, senilai$52, 4 juta dan Ia pula memperoleh duit dari sebagian underwriting, semacam GEICO, Nike, serta apalagi hendak Right Watchman.

7. Ryan Howard-$120 Juta

” The Large Part” bermain di MLB dari 2004 sampai 2016, menghabiskan segala karirnya bersama Philadelphia Phillies dan Puncak karirnya tidak diragukan lagi yakni sesuatu memenangkan Seri Dunia 2008, yang berkontribusi besar terhadap kesuksesan mereka dan Ia memenangkan Silver Slugger serta apalagi hendak Hank Aaron Grants serta apalagi hendak terpilih selaku Elite player 3 kali.

Kontrak Howard sepanjang 5 tahun pada tahun 2010 bernilai$125 juta, serta apalagi hendak ia pula menunjang banyak merk, tercantum Tram, Adidas, serta apalagi hendak Verizon.

6. Zack Greinke-$120 Juta

Zack Greinke kembali ke Kansas City Royals pada tahun 2022 sehabis berangkat 12 tahun lebih dahulu. Ia sudah bermain buat 5 regu MLB yang lain sepanjang karirnya dan Memenangkan Sarung Tangan Emas 6 kali, serta apalagi hendak Slugger Perak 2 kali, dia membanggakan continue yang brilian dan Kontrak satu tahunnya senilai$13 juta dengan Royals pula mencakup bonus$2 juta bersumber pada reward kinerja. Tanpa konvensi sokongan besar selama kariernya, dia memperoleh nyaris segala uangnya lewat kontrak bermain yang menguntungkan.

5. Miguel Cabrera-$125 Juta

” Miggy” dikala ini bermain buat Detroit Tigers selaku baseman awal serta apalagi hendak sudah bermain di MLB semenjak tahun 2003, pada dikala dia mengawali debutnya buat Miami Marlins dan bahkan  Ia menggapai 30+ grand slam dalam satu masa sebanyak 10 kali serta apalagi hendak sudah memenangkan Silver Slugger Grant sebanyak 7 kali. Ia pula jadi Angkatan laut(AL) MVP 2 kali dalam karirnya. Cabrera menandatangani perpanjangan kontrak 8 tahun yang menguntungkan dengan Tigers pada tahun 2014, senilai$248 juta, serta apalagi hendak menerima pembayaran terakhirnya sebesar$32 juta pada tahun 2023. Ia pula menunjang banyak merk berbeda, tercantum Sony PlayStation, Oakley, serta apalagi hendak T- Portable.

4. Albert Pujols-$170 Juta

Albert Pujols dikala ini bermain buat St. Louis Cardinals, kembali ke Missouri sehabis lebih dari satu dekade di California bermain buat Dodgers and the Holy messengers, memenangkan 2 Kejuaraan Seri Dunia. Ia yakni sesuatu satu dari cuma 4 pemain yang mempunyai lebih dari 2. 000 Runs Batted In( RBI) dalam karirnya serta apalagi hendak sudah menggapai lebih dari 650 homer- terbanyak kelima dalam sejarah MLB. Ia pula mempunyai lebih dari 3. 000 hit dalam karirnya.

Kontrak satu tahunnya dengan Cardinals dilaporkan bernilai$2, 5 juta. Pada tahun 2012, Pujols menandatangani kontrak 10 tahun senilai$254 juta dengan Holy messengers saat sebelum dirilis pada tahun 2021. Ia pula mempunyai sebagian kepentingan bisnis yang berbeda, tercantum St. Louis Sports Lobby of Notoriety Barbecue, serta apalagi hendak dikala ini menciptakan dekat$700k per tahun dari konvensi dengan Nike.

3. Ichiro Suzuki-$180 Juta

Suzuki ialah mantan pemain asal Jepang yang bermain sepanjang 18 masa di MLB dan Ia menghabiskan sebagian besar karir MLB- nya bersama Seattle Sailors, pula bermain buat New York Yankees serta apalagi hendak Miami Marlins. Ia yakni sesuatu pemenang Sarung Tangan Emas 10 kali serta apalagi hendak pula Elite player 10 kali dan Semacam yang bisa jadi Kamu duga, Suzuki mendapatkan banyak duit dari kontrak besar, tercantum kontrak 5 tahun senilai$90 juta dengan Sailors pada tahun 2007.

Ia pula memperoleh banyak duit dari underwriting, spesialnya di Jepang.

2. Derek Jeter-$200 Juta

Derek Jeter yakni sesuatu salah satu nama terbanyak yang sempat bermain bisbol. Ia menghabiskan segala karirnya bermain buat New York Yankees serta apalagi hendak memenangkan Seri Dunia  kali. Pada tahun 2020, ia terpilih jadi anggota Baseball Corridor of Popularity, menerima % suara. Ia yakni sesuatu pemain terbaik Yankees sebanyak 5 kali serta apalagi hendak terpilih selaku Elite player sebanyak  kali dan Kontrak terbanyak Jeter terjalin pada tahun  pada dikala dia menandatangani kontrak  tahun senilai juta dengan Yankees.

Ia pula memperoleh banyak duit dari underwriting, bekerja dengan industri tercantum Nike, Gatorade, Gillette, Passage, serta apalagi hendak VISA.

1. Alex Rodriguez Juta

Berkata” A- Bar” mempunyai karier yang kontroversial yakni sesuatu suatu statment yang menyepelehkan dan juga Ia menghabiskan  tahun di MLB, bermain buat Seattle Sailors, Texas Officers, serta apalagi hendak New York Yankees, serta apalagi hendak terpilih selaku Elite player sebanyak  kali. Ia pula memenangkan Seri Dunia pada tahun  Tetapi, karirnya dirusak oleh tuduhan pemakaian narkoba- sesuatu yang ia bantah. Rodriguez menandatangani  dari  kontrak agen leluasa terbanyak dalam sejarah MLB- kontrak  tahun senilai juta pada tahun , serta apalagi hendak kontrak  tahun senilai juta pada tahun .Kekayaannya pula berasal dari industri investasinya A- Bar Corp yang didirikannya pada tahun , ditambah lagi ia mempunyai banyak konvensi sokongan besar.